Selasa, 10 Juni 2008

kesan selama pelajaran KSI

Jadi dari semua yang sudah diajarkan oleh dosen saya pak Dody sanjaya saya banyak berterima kasih telah mendidik saya slama ini walau pun kls gak pernah bisa tenang ribut melulu ha....ha....ha... tapi saya bisa menangkap apa yg semua telah diajarkan bliau kepada saya dan teman2. Sekali lagi saya senang dan banyak terima kasih pada pak Dody sanjaya .

syarat-syarat selama jadi mahasiswa dibawah ajaran pak dody

  • "kita hanya boleh ijin 2 kali saja selain itu Alpa alias gak hadir atau bahasa kita males"
  • "ijin yang pertama harus sakit atau ijin ada keperluan so kalau kalian sakit 2 kali terpaksa dech boong bilang ijin ada keperluan gitu..."
  • "ini nie...yang bikin mahasiswa takut kalau yang satu ini mahasiswa gak mau denger pastinya....so apa itu???tugas broo..tugas lagi tugas lagi..yang namanya tugas KSI wajib gak wajib, bisa gak bisa musti buat kalo gak ya...kalian ngertilah apa tindakan Dosen selanjutnya....!!!(selamat anda mendapat potongan nilai sebesar 50%)"
So dari Sistem belajar yang dibuat pak Dody diatas saya saranin ja buat mahasiswa yang dapet ruang to Dosennya Pak Dody JANGAN MALES,BOLOS,GAK KULIAH TO MAEN-MAEN DENGAN PAK DODY

Tidak ada komentar: